Selasa, 16 Agustus 2011


Nimo..

kita kenapa sih..
ngga pernah nemu cocoknya..

R.I.B.U.T aja..
emang kagak jodoh kali yah..

saya selalu suka kamu yg cuek,,
saya selalu suka kamu yg tidak pernah flirting2 ama cewek-cewek..
saya selalu suka kamu yg selalu nice kalo lagi bareng..

kita berdua penggila midnite..
kita mampu berlama-lama hanya sekedar ngobrol dan bercerita...

cuma kamu yg bisa bikin saya jadi pendiam...
cuma kamu yg bisa bikin saya "do anythin"

tapi semuanya emang Allah udah atur ya sayang..
omie Tidak pernah sekalipun akan meninggalkan kamu..
dan omie juga tau kamu selalu sayang omie..sayang saja semesta sekitar seperti terlalu tinggi buat kita lewatin,,,sayangnya kita masih belum berhasil buat lewatin semuanya...

saat ini kita berteman baik ya gun..
kita kenal awal dengan baik mari akhiri dengan baik,,
beri tau saya jika ada yg perlu saya bantu..
kadang saya terkesan tidak peduli, tp bukan itu, justru saya mau kamu mampu mengatasi semuanya sendiri,,

hidup saya untuk masa kini dan masa depan gun..
kamu masa lalu saya..
sudah punya ruang sendiri di hati saya,,
saya siap buka hati untuk orang baru,,
saya harap kamu pun begitu,,

baik-baik ya sayang,,tugas saya sudah selesai...

gonna miss u nimo :-*

16/08/2011
with all my tears :(



0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar