Minggu, 14 Agustus 2011

-- Terimakasih Tuhan, Terimakasih jg ya Ikan --

alhamdulillah...

saya sempat benar-benar terpuruk,,
tampak bodoh,,
mau-maunya seperti ini,,

ternyata Allah baik sekali..
membantu saya menghilangkan perasaan aneh ini :))

Allah kasih saya keluarga yg bahagia
Allah kasih saya pekerjaan yg baik
Allah kasih saya sahabat-sahabat yg baik
Allah kasih saya Nimo yg pernah jd bagian terbaik
Allah kasih saya paras yg indah
Allah kasih saya badan yg sehat
Allah kasih saya lingkungan yg baik
Allah kasih saya perasaan sayang
Allah kasih saya kemudahan dan kebaikan

Allah memang tidak kasih saya "ikan"
karena Allah tau saya tidak akan mampu mendampinginya dan dia tidak akan mampu menjadi pendamping saya juga...

Allah selalu tau yg terbaik...
ikan orang baik sudah dapat wanita baik untuk dia sayangi..

saya wanita baik, dan Allah sudah siapkan org baik pula..

Tuhan,,terimakasih ya, pembelajaran kemarin sudah saya dapat..

bahwa tidak selamanya yg saya mau, harapkan dan usahakan itu terbaik buat saya..

untuk bertemu orang yg tepat, adakalanya Tuhan kasih kesempatan belajar dari orang-orang yg salah...

saya sudah pulih, saya sudah kuat, saya sudah berhasil ikhlas dan merelakan..

bahagia ya ikan dengan pilihanmu,,,
kemarin anggap saja saya lagi sayang-sayangnya ama kamu,,
tapi tidak ada niat untuk meminta mu lebih dari itu,,
saya mencintai rutinitas kita, terimakasih..
saya tau sahabat saya sudah pesan untuk tidak ada rutinitas semata-mata dia sayang saya..

bukan karna rutinitas saya sayang kamu, bukan karna fisik kamu, bukan karna kebaikan kamu, bukan karna kebodohan aku,,

semua karna Allah ikan,,

Allah kasih saya sayang, Allah kasih saya cinta,,,
kebetulan saja kamu yg beruntung dapat rasa sayang saya :D

Rasa sayang dan cinta itu dari Allah, mari nikamati dan biarkan saja..tidak usah terlalu difikirkan dan di bawa pusing..make it easy..saya sayang, kamu nyaman, enough...
Allah akan bantu atur yg terbaik buat kita apapunnya itu...

TERIMAKASIH PEMBELAJARAN BERHARGANYA TUHAN...
TERIMAKASIH UNTUK PEMBELAJARAN BERHARGANYA IKAN...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar